Twitter
FansPage

Apakah Anda orang tua yang selalu menemani anak ketika bermain? Stop kebiasaan itu mulai dari sekarang. Ingin tahu alasannya? Mari simak info berikut…

Mengacuhkan anak ketika bermain bukan berarti tidak mempedulikannya sepanjang waktu. Tetap temani buah hati Anda bermain selama 1 jam pertama. Lalu, coba beri dia kesibukan dengan mainan favoritnya. Jika dia merengek minta ditemani, jangan terpancing rayuannya dan bilang bahwa Anda sedang bekerja dan mainannya juga bisa menemani.

Para peneliti di University of Glasgow menyampaikan bahwa pola bermain anak berpengaruh terhadap keaktifan dan kepercayaan diri anak ketika dewasa. Hasil penelitian menunjukkan bahwa anak yang selalu ditemani orang tuanya akan menjadi anak yang kurang aktif di kelas dan membiarkan temannya memimpin. Mereka tidak terbiasa memainkan imajinasinya serta jarang menyampaikan pendapat karena ada orang tua yang selalu membimbing untuk melakukan ini itu.

Namun, ada hal terpenting yang harus Anda ingat. Jangan biarkan anak bermain terlalu jauh dari jarak pengawasan Anda. Dan, setelah Anda rasa dia mulai bosan, kembalilah untuk bermain bersamanya.

Share Button
Kontak Kami
home_2

Jalan Puri Intan No. 25 Pisangan Ciputat Tanggerang Selatan

phone_icon_by_cemagraphics 0217427254
contact 085945723075
facebook-cracked facebook.com/rasalmanitb
instagram-logos-png-images-free-download-2 Instagram.com/@tk_salman
 forward_email  tksalmanitb@gmail.com
   
Pendaftaran
  • Mengambil atau membeli formulir pendaftaran.
  • Menyerahkan formulir pendaftaran yang telah diisi dan dilengkapi berkas persyaratan.
  •  Mendaftar ulang dengan membayar uang pangkal, uang perlengkapan siswa baru dan SPP.
Maps
Tamu RA SALMAN